"Anda telah Sign In dengan device ZTE,. bla..bla..bla....." Buat temen -temen driver ada yang pernah mengalami tidak bisa login ke akun gojek dengan notifikasi semacam itu ? Tenang saja jangan panik, ada beberapa cara untuk mengatasi masalah akun gojek nyangkut tersebut..
Kejadian seperti itu biasanya disebabkan akun gojek yang sedang dipakai masih terdeteksi login oleh server entah itu akun sendiri yang nyangkut atau ada orang lain yang login menggunakan akun tersebut (akunnya kena hack).
Cara untuk mengatasinya diantaranya adalah :
1. Hapus data dan cache aplikasi gobis
langkah-langkahnya adalah :
- Masuk ke Settingan/Setelan >> Aplikasi >> Pilih Aplikasi Gobis >> Clear Cache dan Hapus data
- Paksa berhenti aplikasi gobis yang sedang berjalan
- Restart Hp
- Coba Log in lagi
2. Satpol App
Buka aplikasi satpol app >> Tools >> Masukan email gojek dan imei Hp >> Unlock Login
Cara ini dipakai apabila akun gojek nyangkut di hp sendiri yang diketahui imei hpnya. Jika hpnya memakai dual sim dicoba satu-satu imeinya. Seringnya bila imei 1 gagal unlock, imei 2 berhasil.
3. Titanium BackUP
Bagi teman yang sebelumnya sudah punya back up aplikasi gojek pada saat kondisi masih login, bisa dimanfaatkan untuk restore data gobisnya agar bisa login.
Update :
Cara ini sudah tidak bisa dipakai lagi di gobis versi terbaru.
4. Kirim Email ke Driver Support Gojek
Jika masih belum bisa log in juga, teman bisa kirim email ke driver support gojek (driversupport@go-jek.com) dengan mencantumkan data berikut :
a. No KTP (Wajib)
b. No Hp driver
c. Tipe Handphone
d. Respon yang muncul (tulisan notifikasi pas mau login)
e. Waktu
Update :
Biasanya nanti disuruh tunggu 1x24 jam sambil terus dicoba login secara berkala
5. Datang ke kantor Operasional
Buat teman driver yang tidak familiar menggunakan email bisa juga pakai cara terakhir untuk mengatasi gagal log in karena akun gojek nyangkut, yaitu datang ke kantor operasional. Hanya saja perlu diingat hal ini butuh waktu yang lumayan lama bisa setengah harian. Belum lagi harus datang pagi-pagi buta untuk mendapatkan nomor antrian.
Update :
Syarat agar dilayani staf kantor operasional harus membawa persyaratan sbb :
Akun gojek nyangkut |
Kejadian seperti itu biasanya disebabkan akun gojek yang sedang dipakai masih terdeteksi login oleh server entah itu akun sendiri yang nyangkut atau ada orang lain yang login menggunakan akun tersebut (akunnya kena hack).
Cara untuk mengatasinya diantaranya adalah :
1. Hapus data dan cache aplikasi gobis
langkah-langkahnya adalah :
- Masuk ke Settingan/Setelan >> Aplikasi >> Pilih Aplikasi Gobis >> Clear Cache dan Hapus data
- Paksa berhenti aplikasi gobis yang sedang berjalan
- Restart Hp
- Coba Log in lagi
2. Satpol App
Satpol App |
Buka aplikasi satpol app >> Tools >> Masukan email gojek dan imei Hp >> Unlock Login
[CESD-827] https://mm9841.com/v/47r2rfzpe-8wzewUpdate :
Cara ini dipakai apabila akun gojek nyangkut di hp sendiri yang diketahui imei hpnya. Jika hpnya memakai dual sim dicoba satu-satu imeinya. Seringnya bila imei 1 gagal unlock, imei 2 berhasil.
3. Titanium BackUP
Bagi teman yang sebelumnya sudah punya back up aplikasi gojek pada saat kondisi masih login, bisa dimanfaatkan untuk restore data gobisnya agar bisa login.
Update :
Cara ini sudah tidak bisa dipakai lagi di gobis versi terbaru.
4. Kirim Email ke Driver Support Gojek
Jika masih belum bisa log in juga, teman bisa kirim email ke driver support gojek (driversupport@go-jek.com) dengan mencantumkan data berikut :
a. No KTP (Wajib)
b. No Hp driver
c. Tipe Handphone
d. Respon yang muncul (tulisan notifikasi pas mau login)
e. Waktu
Update :
Biasanya nanti disuruh tunggu 1x24 jam sambil terus dicoba login secara berkala
5. Datang ke kantor Operasional
Buat teman driver yang tidak familiar menggunakan email bisa juga pakai cara terakhir untuk mengatasi gagal log in karena akun gojek nyangkut, yaitu datang ke kantor operasional. Hanya saja perlu diingat hal ini butuh waktu yang lumayan lama bisa setengah harian. Belum lagi harus datang pagi-pagi buta untuk mendapatkan nomor antrian.
Update :
Syarat agar dilayani staf kantor operasional harus membawa persyaratan sbb :
- SKK (Surat Keterangan Kemitraan) atau Surat Tanda Penyerahan Jaminan
- KTP asli
- SIM asli
- STNK asli
Share Yuk
Tidak ada komentar:
Posting Komentar